Sterilisasi dan Kebiri Hewan

Populasi kucing dan anjing yang bertambah dengan cepat bisa jadi akan menimbulkan berbagai permasalahan. Anjing dan Kucing tidak terawat, penyakit bertebaran ( toxoplasma, rabies, dsb), dll.
Karena itu perlu sebuah tindakan selain kita mengupayakan pemilik lain dan tidak mengawinkan hewan tersebut.
Ketika kita mengambil pilihan tidak mengawinkan hewan, hal tersebut merupakan sesuatu yang sulit karena bisa jadi anjing atau kucing melakukan aktivitas perkawinan saat kita tidak mengetahuinya, akhirnya ketika terjadi kehamilan dan kelahiran akan membikin pemilik hewan bingung, karena jumlah pakan akan bertambah dan jumlah hewan yang diurusi akan bertambah pula. Belum lagi kalau hewan kesayangan kita sakit, maka akan bertambah pula masalah yang harus diselesaikan.
Karenanya Sterilisasi dan Kebiri pada anjing dan kucing menjadi salah satu solusi. Sterilisasi pada kucing dan anjing betina disamping menekan populasi anjing dan kucing juga menghindarkan anjing dan kucing betina terhadap kasus tumor, terutama tumor mamae/ payudara. Kebiri pada anjing dan kucing jantan juga demikian, disamping itu hewan tidak akan terlalulu agresif sesudah dilakukan aktifitas sterilisasi atau kebiri.
VillaPet bisa membantu anda untuk melakukan Sterilisasi dan Kebiri. Disamping itu kami juga menyediakan berbagai fasilitas layanan kesehatan hewan lain sepert: vaksinasi, grooming, penitipan hewan, pengobatan intensif, ronsen, pemeriksaan darah, oprasi kasus-kasus bedah lain, dll.
Silahkan hubungi kontak kami:
Drh. Ika/03134558728
Office: 03192256199
JL. Tambak Bening 5 Surabaya
Tersedia kontak BBM bagi pasien intensif

Praktek setiap hari mulai j 9pagi-j 8 malam (dengan perjanjian)
Mohon konfirmasi dengan kontak kami sebelum berkunjung.

Hubungi kami, kami selalu siap membantu anda.

Leave a comment